Anyeonghaseyo.... Selamat Datang di Blog saya :) ,, Gamsahabnida !!

Senin, 23 Januari 2012

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan


Lampiran : Satu berkas                                                                 Kuta Selatan, 22 Oktober 2011
Perihal     : Lamaran Pekerjaan

Yth. Kepala Bagian Personalia BPR. Adiartha Udiana
Jln. Raya Sempidi No. 45X

Dengan hormat,

Berdasarkan iklan yang dimuat pada harian Bali Post, 21 Oktober 2011, Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

            Nama                                       : Ni Komang Rastitiasih
            Tempat, tanggal lahir                 : Denpasar, 18 Maret 1993
            Jenis kelamin                             : Perempuan
            Agama                                      : Hindu
            Suku bangsa                             : Bali
            Kewarganegaraan                     : WNI
 Pendidikan terakhir                   : Sarjana Sains Terapan Akuntansi, 
  Politeknik Negeri Bali.

Dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan di Perusahaan Bapak/Ibu sebagai Account Officer (AO). Saya dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan dan memiliki kemampuan Akuntansi yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti MS Excel, MS Word, MS Acces, MS PowerPoint, MS OutLook, Internet, maupun software khusus Accounting seperti SAP, serta surat-menyurat dalam bahasa Inggris.

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
1.      1 lembar daftar riwayat hidup
2.      1 lembar fotokopi ijazah terakhir
3.      1 lembar surat keterangan berkelakuan baik dari polri
4.      1 lembar surat keterangan kesehatan dari dokter
5.      1 lembar surat keterangan dari Departemen Tenaga Kerja
6.      1 lembar pasfoto ukuran 4x6

Demikian surat lamaran ini saya sampaikan dengan harapan Bapak/Ibu berkenan mempertimbangkannya. Atas perhatian Saudara, saya ucapkan terima kasih.


                                                                                    Hormat Saya,



                Ni Komang Rastitiasih

0 komentar:

Posting Komentar